Parade Nusantara Meriahkan Puncak HUT Kabupaten Sukabumi Ke- 152

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Para Kepala Desa yang tergabung dalam Organisasi Parade Nusantara turut serta meriahkan hari ulang tahun Kabupaten Sukabumi ke- 152 bersama Forkompinda di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (11/09/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati dan seluruh pejabat tingkat daerah yang menampilkan kreasi, inovatif dan kreatifitas dari seluruh Dinas dengan festival kendaraan hias.

Ketua Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi Aum Ruhyandi mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepada Bupati Sukabumi yang baik hatinya.

“Juga kepada Forkompinda dan lainnya, masyarakat Sukabumi, masyarakat Palabuhanratu, Cisolok dan kepada semuanya, kami telah mengganggu dan melintas mohon maaf dan nanti ketemu lagi HUT Kabupaten Sukabumi yang berikutnya,” kata sosok yang karib dipanggil Jaro Aung.

Jaro Aung berharap, semoga kedepannya parade Nusantara bisa lebih baik, bersih hati satu jiwa hadirnya kami merangkul bukan memukul lawan dan ingin mandiri bukan tercecer masing-masing.

“Kami konsisten dan komitmen telah diuji, hari ini tampil apa adanya berpartisipasi menyongsong lebih baik, disini senang disana senang dan duduk sama rendah berdiri sama tinggi,” tegas Aum.

(Azhari M)

 587 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.