Para Pelaku Wisata Dapat Ratusan Paket Sembako dari Polres Gunug Kidul

Waka Polres Gunung Kidul, Kompol B. Widyamustikaningrum, S. Sos., sa'at memberikan sembako kepada salah seorang pelaku wisata.

GUNUNG KIDUL, Cybernewsnasional.com – Dalam upaya meringankan beban para pelaku wisata, Polres Gunung Kidul lakukan kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan ratusan paket sembako. Bertempat di obyek wisata pantai, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul. Jum’at (03/09/2021) pukul 09.00 WIB.

Waka Polres Gunung Kidul, Kompol B. Widyamustikaningrum, S. Sos., sa’at memberikan sembako kepada salah seorang pelaku wisata.

Ratusan paket sembako tersebut dibagikan di pantai Krakal sebanyak 201 paket, pantai Drini 50 paket dan pantai Sundak 20 paket. Semuanya dibagikan langsung kepada para pelaku wisata yang terdampak covid 19.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan baik dari para pelaku wisata di sana. Bagaimana tidak, selama berbulan-bulan aktivitas pada sektor wisata tutup total. Sehingga bantuan yang diberikan dinilai mampu meringankan beban yang dirasakan para pelaku wisata saat ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Gunung Kidul yang peduli dengan nasib kita saat ini, setidaknya ini bisa meringankan beban kami, ” Ujar salah satu Pokdarwis kepada MCNN.

Sementara itu Waka Polres yakni Kompol B. Widyamustikaningrum, S. Sos mengatakan bahwa bantuan yang diberikan diharapkan bisa bermanfaat. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk empati terhadap para pelaku wisata. Dirinya juga berpesan kepada warga untuk tetap bersabar dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa bermanfaat. Dan kepada bapak ibu, saya harapkan tetap melaksanakan proses dengan ketat. Jaga Diri dan keluarga masing-masing,” Tutup Waka Polres Gunungkidul.

(Tanto).

 194 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.