Panti Pijat di Ruko Legenda Wisata Cibubur, Kembali Disantroni Polisi

Panti pijat-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Vena (Nama samaran:Red), salah seorang wanita berparas cantik tidak berkuitik sa’at lokasi Panti Pijat diduga ilegal yang berlokasi di Legenda Wisata Cibubur Gunung Putri Bogor, di datangi 4 orang petugas Satreskrim dari Mapolres Bogor.Selasa (23-11-2020).

Bahkan Vena juga sempat kaget dan panik sa’at petugas mengancam akan mengangkut para wanita yang berada di lokasi tersebut karena diduga mereka menjadi Pekerja Sex Komersil (PSK) yang berkedok panti pijat.

Di depan Awak Media Cyber News Nasional (MCNN), Vena terlihat berusaha melakukan komunikasi dengan sahabat karibnya.

“Iya gimana ini petugas dari polres datang.” keluh Vena.

Dirinya menceritakan ketika kembali melakukan telepon via Whats App (WA) singkat dengan teman karibnya mengaku bahwa oknum petugas itu setelah diberikan amplop (Mail) langsung beranjak pulang.

Diduga ada praktek mesum yang berkedok panti pijat akhir-akhir di Ruko Kota Wisata hingga legenda Wisata sangat merajalela, dan yang memprihatinkan selain terbuka, mereka juga tak mengindahkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan Covid 19.

Ketika Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) akan meminta konfirmasi kepada para pengelola bangunan tersebut, sangat disayangkan para pemilik tempat tersebut tidak ada yang bersedia dikonfirmasi. (Purba).

 506 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan