Panti Pijat dan Karoke di Cileungsi dan Gunung Putri Diduga Abaikan Prokes

Panti pijat-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN.Com – Dugaan maraknya bisnis maksiat yang berkedok panti pijat dan sarana karoke masih mendominasi di Kecamatan Cileungsi dan Gunung Putri.

Hal itu terlihat ketika Awak Media Cyber News Nasional (MCNN), memantau di beberapa lokasi Taman Hiburan Malam kawasan Metro Mall (MM.Red) di komplek Ruko Real estate  Kota Wisata Gunung Putri Kabupaten Bogor, masih nampak adanya kegiatan karoke dan panti pijat.

Salah satu warga yang melintas di daerah tersebut kepada MCNN, menyampaikan rasa prihatin, kenapa dimasa pandemi Covid-19 ini, kegiatan tersebut masih saja berjalan dengan tidak menghiraukan protokol kesehatan, dan sepertinya tidak ada tindakan dari aparat berwenang.

” Saya prihatin bang melihatnya, mereka tidak pakai masker dan tidak jaga jarak, tapi kenapa tidak ada yang berani menindak, tolong dong diberitakan biar ada perbaikan.” ucap salah satu warga kepada media, yang tidak mau ditulis identitasnya.

Hendrik Kasi Tibum Mako.Pol.PP. Kabupaten Bogor saat di konfirmasi melalui via telepon  terkait keberadaan lokasi panti pijat dan koroke kepada Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) mejelaskan.

“Coba hubungi Kasat Pol Pol PP Agus Ridho.” pinta Henderik.

Sementara itu di ketahui bersama penyebaran virus pandemi covid-19 di Kabupaten Bogor angkanya masih tinggi dan munculnya cluster baru dari tempat hiburan malam, oleh karena itu masyarakat meminta kepada pihak berwenang khususnya Mako.Pol.PP Kabupaten Bogor agar menertibkan sementara waktu serta menutup lokasi lokasi tersebut.

Beroperasinya yang diduga dijadikan tempat maksiat sangat membahayakan warga dan masyarakat tapi kok, selama covid 19. bisa beroperasi apa Pemda bogor tidak tegas,” ujarnya salah satu sumber kepada MCNN yang tak mau menyebutkan Identitasnya.

Dia juga meminta agar Bupati Bogor bertindak tegas untuk menutup lokasi Taman Hiburan Malam dan tempat karoke, karena sangat membahayakan bagi masyarakat Cileungsi dan Gunung Putri.

Terkait keberadaan lokasi karoke di depan ruko MM, Kepala Desa Cileungsi Kidul Rudi, belum berhasil ditemui Awak MCNN di kantornya saat mau di konfirmasi. (Purba).

 214 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan