Pangdivif 2 Kostrad Resmikan Perumahan Prajurit Dharaka Residence

Jember. MCNN — Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) meresmikan perumahan bagi prajurit Dharaka Residence di Jember, Rabu (01/07/2020).

Peresmian perumahan prajurit yang menggandeng PT. Rengganis ini bertujuan untuk memberikan kemudahan serta meringankan beban prajurit dalam memenuhi kebutuhan akan rumah, sehingga diharapkan hunian tempat tinggal ini menjadi sarana pembinaan keluarga yang dapat menunjang pelaksanaan tugas dan dapat meningkatkan kualitas hidup demi terwujudnya kesejahteraan prajurit dan keluarganya.

Pangdivif 2 Kostrad Tri Yuniarto dalam sambutannya menyampaikan, “Dengan diresmikannya Perumahan Prajurit Dharaka Residence ini tentunya dapat dijadikan sebagai ajang berinvestasi sebagai bekal hari tua atau masa setelah pensiun nanti, karena rumah merupakan salah satu aset yang nilainya terus meningkat dari tahun ke tahun dan menjadi salah satu tempat untuk mengalokasikan uang yang menguntungkan,” ujar Tri Yuniarto.

Ia juga berharap setelah semakin baiknya kesejahteraan bagi para prajutit Divif 2 Kostrad, khususnya Jajaran Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad, maka semakin meningkatkan motivasi para prajurit untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa,” harap Tri Yuniarto.

Selain itu Tri Yuniarto berpesan agar Perumahan Prajurit Dharaka Residence ini tetap memenuhi syarat untuk dikategorikan layak huni, akan tetapi tetap terjangkau oleh daya beli atau kemampuan penghasilan masyarakat, khususnya prajurit.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait, yang telah membantu serta mendukung sehingga Perumahan Prajurit Dharaka Residence dapat kita resmikan hari ini,” tutupnya. ( Mardhianes )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.