Pangdam V Brawijaya Resmikan Masjid dan Gedung di Bangkalan

BANGKALAN, Cybernewsnasional.com – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, di dampingi Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko S.Sos, meresmikan Masjid Siti Aminah dan Gedung SDIT Mutiara Ilmu Bangkalan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti. Acara peresmian tersebut bertempat di Jalan Kembang Jambe No.30 Kelurahan Mlajah Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan, Rabu (13/04/22).

Peresmian Masjid Siti Aminah dan Gedung SDIT Mutiara Ilmu Bangkalan tersebut sebagai alternatif untuk para orang tua bisa menyekolahkan putra putrinya sebagai sekolah yang berbasis pondok pesantren.

Pangdam V/Brawijaya dalam sambutannya mengucapkan,”selamat atas diresmikannya Masjid Siti Aminah dan Gedung SDIT Mutiara Ilmu, Pada kesempatan yang berbahagia ini, selaku Pangdam V/Brawijaya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada panitia atas terselenggaranya peresmian masjid dan gedung ini yang telah selesai di bangun sehingga menjadi bagus dan nyaman.”ucapnya.

Pangdam V/Brawijaya mengapresiasi setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya pembangunan masjid ini, serta terselenggaranya acara peresmian penggunaan “Masjid Siti Aminah” ini. Insyaallah dicatat oleh Allah SWT sebagai amal jariyah yang pahalanya terus mengalir sampai dengan yaumil qiyamah, ujarnya.

Danrem 084/Bhaskara Jaya juga menyampaikan,” Dengan kehadiran Masjid dan Gedung ini mudah mudahan mampu mencetak generasi bangsa yang beriman, tangguh dan menghasilkan generasi yang berakhlakul Karimah sehingga kedepannya bisa membawa masyarakat Bangkalan yang berakhlak dan menjadi lebih maju.” tuturnya.

Acara peresmian tersebut di hadiri Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Widjanarko S.Sos. Danpomdam V/Brawijaya, Kolonel Cpm H. Moh. Sawi., SH., S.I.P., M.H, Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Kusdi Yuli Suhandra, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P, Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni MM, Sekda Kab. Bangkalan Ir. Moh Taufan Zairinsyah, MM, Ketua DPRD Bangkalan Bpk. H.Muhammad Fahad. (rta)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.