Paguyuban Wihara Pejagalan Sebar Ribuan Nasi Bungkus dan Masker

MCNN.COM , Jakarta – Paguyuban Wihara yang berada di Kelurahan Pejagalan membagikan 6200 nasi bungkus dan 250 masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Teluk Gong Raya.

Aksi yang melibatkan 20 perwakilan Wihara yang ada Kelurahan Pejagalan turut di ikut oleh Camat Penjaringan Devika Romadi.

” Kami mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dibulan Ramadhan di masa Corona, saya pun menghimbau kiranya warga Penjaringan bisa terus mentaati PSSB yang masih berlaku di Jakarta, ” ujar Devika camat Penjaringan (21/04/2020)

Sememtara itu Tommy ketua Vihara Jivaka Budha Chikung sekaligus bendahara Paguyuban Wihara Pejagalan mengatakan, bahwa pihaknya sering melakukan kegiatan bakti sosial seperti pembagian masker gratis, penyemprotan disinfectan dan pembagian nasi bingkus gratis diseluruh wilayah Jabotabek.

“Hari ini kami ( Paguyuban- red) membagikan hampir 6200 nasi bungkus dan 2500 masker kepada pengguna jalan di Teluk Gong Raya dan sekitarnya “, jelas Tommy disela – sela acara Kamis  (21/05/2020)

“Bukan hanya di wilayah Pejagalan, kita juga sering melalukan kegiatan sosial di wilayah Jabotabek lainya, ‘ tambah Tommy.

Hal senada diungkapkan oleh Freddy Wei ketua Paguyuban Wihara Pejagalan beliau mengatakan bahwa dirinya (paguyuban) senang bisa berpartisipaai dalam setiap kegiatan sosial diwilyahanya.

” Kita semua senang bisa membantu saudara kita yang Muslim diantaranya dengan membagikan makanan berbuka puasa dan masker gratis dan makanan yang kami bagikan 100 persen halal, ” jelasnya (21 /05/2020).

Pembagian nasi bungkus dan masker gratis disambut warga yang melintas disekitar jalan Teluk Gong Raya.

” Senang bisa mendapatkan buka puasa gratis apalagi ada maskernya kita sudah tidak bisa pulang kampung sementara persediaan uang menipis jika ada dermawan lain yang berbuat seperti ini cukup membantu kita juga, ” jelas Soleh warga asal Boyolali. ( APN-NANO )

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11

Tinggalkan Balasan