Paguyuban Wihara Pejagalan Kembali Bagikan Ratusan Masker di Kapuk Muara

Jakarta, MCCN.ComPaguyuban Wihara Pejagalan ( PWP ) kembali salurkan ratusan masker kepada masyarakat Kapuk Muara.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh ketua paguyuban Freddy Wei kepada Forum Pemuda Kapuk Muara ( FPKM ) yang diwakilinoleh ketuanya Tafsir Munir, Rabu ( 06/01/2021).

Freddy mengatakan bahwa, kegiatan charity ini dilakukan dalam rangka membantu masyarakat dalam pengadaan masker secara gratis.

” Bukan hanya masker kita juga ( PWP – red ) sering melakukan bakti sosial berupa pembagian makanan siap saji, handsanitizer dan cairan disinfectan untuk sterilisasi wilayah dimusim pandemi Covid 19,” jelasnya ( 06/01/2021).

Sementara itu Tafsir Munir ketua Forum Pemuda Kapuk Muara mengatakan ucapan terima kasih kepada PWP dan dia berjanji akan segera mendistribusikanya.

” Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada Paguyuban Wihara Pejagalan atas pemberian maskernya, sangat berguna sekali buat warga, apalagi Jakarta sampai saat ini masih rawan penyebaran Covid,” jelasnya ( 06/01/2021).

Munir pun menambahkan bahwa pembagian masker akan dilaksanakan di hari Sabtu (09/01/2021 ) untuk mengefektifkan pendistribusian kemasyarakat.

” Sabtu kita distribusikan, jika ada komunitas atau pun siapa saja untuk menambahkan masker dan cairan disinfectan kami siap mendistribusikanya, tutupnya.* ( Apen)

 234 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan