PAC PDI Perjuangan Bantu Korban Kebakaran di Kapuk Muara

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – PAC PDI Perjuangan Penjaringan bantu korban kebakaran di Posko Utama RW.04 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Didampingi ketua Ranting Kapuk Muara beserta pengurus lainnya. Minggu ( 09/05/2021)

Saya sebagai perwakilan dari PAC PDI Perjuangan Penjaringan turut prihatin atas musibah kebakaran yang dialami oleh warga RT.11 dan RT.12 RW.04 Kapuk Muara.

Rina Rustina distribusikan bantuan kepada korban

” Untuk hari ini kita mendistribusikan bantuan berupa mie instant, air mineral, biskuit dan yang lainnya. Semoga bisa meringankan beban korban kebakaran,” kata Sirapop sebagai Wakil ketua Bidang pengurus anak cabang PDI Perjuangan Penjaringan.

Selain itu kata dia, nanti ada rencana juga dari Jakarta Utara untuk mendatangkan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) dari PDI Perjuangan agar masyarakat tidak sendirian dalam hal ini,” sambungnya.

Sebelumnya ketua ranting Kapuk Muara sudah mendistribusikan bantuan korban kebakaran atas arahan dari sekretaris PAC PDI Penjaringan (SAS).

“Saya bersama struktur saya tadi pagi mendistribusikan bantuan korban kebakaran, berupa air mineral dan makanan ringan dibantu oleh ketua ranting Pejagalan,”ujar Rina Rustina ditempat yang sama.

( Sunarno )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.