Pabrik Penggilingan Padi di Cisaat Dilalap Sijago Merah

Sukabumi. MCNN – Pabrik Penggilingan padi milik alm H. Dasep di Kampung Cibatu Pos RT. 24 RW. 07 Desa Cisaat kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi habis dilalap si jago merah, kejadian diperkirakan Jam 18.30 WIB. Selasa (16/02).

Menurut keterangan saksi Ibu Ooy kejadian diperkirakan pukul 18.30 WIB, ” ketika saya mencuci piring belum terlihat adanya percikan api, namun 30 menit kemudian ada percikan api dari pabrik Penggilingan padi milik Alm H. Dasep yang sekarang dikelola oleh Nandang Kosasih.

Lanjut Ibu Ooy, kemudian saya melaporkan kebakaran tersebut kepada warga sekitar, dan warga melaporkannya ke petugas Pemadam kebakaran, dan tim muspika menuju kelokasi terjadinya kebakaran,” jelas ibu Ooy

Wakil Komandan Damkar Pos I Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Ramdhani mengatakan, api berhasil kami padam kan pukul 19.52 wib , dengan mengerahkan sebanyak 30 petugas, dan tujuh armada pemadam kebakaran, yang terdiri 5 kendaraan asal pos Damkar terdekat dan 2 dari Damkar Kota Sukabumi,”

Sedang kan penyebab kebakaran sedang dalam penyelidikan , kerugian diperkirakan sekitar Rp, 400 juta , termasuk padi dan mesin penggilingan padi, dan 2 rumah warga rusak ringan, sedangkan korban meninggal ,luka berat dan ringan tidak ada, tutup Ramdani

Sementara itu dilokasi kejadian tampak unsur dari Kecamatan, Anggota Polsek Cisaat, anggota Koramil, anggota Pusdalops BPBD dan P2BK, serta perangkat desa Cisaat,  (Achmad Zazuli)

 220 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan