Ormas PP.PAC Periuk Galang Bantuan Untuk Korban Banjir

Bantuan dana-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, Cyber News Nasional – Bentuk kepeduliam kepada korban banjir, Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Periuk menggalang bantuan untuk di salurkan kepada korban banjir yang ada di wilayahnya.

Kepada Media Cyber News Nasional (MCNN), Ketua Ormas PAC Pemuda Pancasila Periuk, Darussalam yang kerap di sapa Bung Tono menjelaskan, penggalangan dana tersebut adalah sebagai bentuk rasa prihatin kepada para korban banjir yang ada di wilayah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

“Alhamdulillah demi kemanusiaan kami semua¬† dari Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk langsung bergerak, membantu korban banjir,” ucap Bung Tono.

Ditambahkan olehnya bahwa penggalangan dana ini sudah berjalan dari pertama terjadi banjir dengan melibatkan semua pengurus, anggota dan donatur Ormas PP PAC Periuk.

Masih menurut Tono bahwa penggalangan dana dalam bentuk sembako dan lainnya, akan dilakukan tidak hanya waktu banjir saja tetapi akan di khusukan pasca banjir nanti.

Korban banjir-cybernewsnasional.com
Dengan semangat juang yang ringgi, Pemuda Pancasila Periuk, salurkan bantuan

“Alhamdulillah bantuan hari ini sudah kami salurkan kepada korban banjir, tinggal nanti untuk paska banjir akan kami lakukan hal yang sama.” terangnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan, bantuan peralatan pasca banjir lebih sangat di butuhkan, misalnya peralatan kebersihan seperti, alat pel lantai, sapu, sabun dan lain-lain.

” Pokonya sebisa mungkin kami Ormas PP menggalang bantuan, kami bergerak hanya satu tujuannya untuk membantu meringankan beban korban banjir khususnya pasca banjir.” janjinya.

Lebih lanjut Bung Tono menghimbau , untuk para korban banjir apabila membutuhkan bantuan pasca banjir bisa langsung konfirmasi ke Posko Ormas PP PAC Kecamatan Periuk.

“Jadi kalau membutuhkan bantuan pasca banjir bisa langsung konfirmasi kepada setiap rantingnya, dan bisa juga langsung ke posko PP PAC Periuk,” ucapnya.

Banjir dahsyat yang melanda di wilayah Kecamatan Periuk dirinya berharap banjir segera surut dan untuk korban banjir agar di berikan kesabaran serta kesehatan, Tutupnya. (Angga).

 278 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan