Ormas Gibas Kawal Pemerintah Dalam Menciptakan Suasana Kondusifitas

Gibas-Cybernewsnaaional.com

BOGOR, MCNN – Pengurus Sektor Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi (Gibas) Kecamatan Jonggol kukuhkan pengurus sub-sektor di tinggkat desa.

Hal itu di lakukan selain menjalankan amanah, marwah Gibas juga mengkader para Warga Desa Sukamanah untuk turut dan terlibat peran serta dalam rangka meningkatkan profesionalitas di Ormas  Gibas.

Karna itu Hadi Sutardi yang juga selaku Dewan Penasehat Sub-Sektor Desa Sukamanah meminta agar jajaran pengurus sub sektor yang telah di kukuhkan kepengurusannya, setidaknya dapat mencerminkan pencitraan di tengah masyarakat khususnya di Desa Sukamanah.

“Saya berharap bahwa ormas Gibas harus sanggup menjadi mitra terdepan aparat desa dalam rangka menciptakan Situasi Kondusifitas meskipun terkadang ormas masih banyak di salah artikan.

“Nah kembali tergantung dari SDMnya,”tegas Hadi Sutardi Dewan Penasehat subsektor Desa Sukamanah yang juga kepala Desa Sukamanah Kecamatan Jonggol.

Di tempat yang sama MW.Hermawan
Ketua Gibas sektor Jonggol kepada Awak. MCNN. dalam keterangan, PERSnya menjelaskan :

“Kita kukuhkan Pengurus Sub-Sektor Desa Sukamanah ini setidaknya dapat
di andalkan agar, selalu senantiasa exsis dan bukan cuma numpang nama dan baju ( Uniforom ) atributnya saja,” ucapnya.

Dirinya juga berharap kepada para pengurus  yang telah resmi di kukuhkan setidaknya  mampu bersinergitas dengan aparat lembaga desa. Khususnya  dalam mengawal berbagai persoalan yang muncul di tengah masyarakat, demikian disampaikan Hermawan usai melakukan pengukuhan di Aula Kantor Desa Sukamanah. Rabu (13/05/2020) siang.

Terakhir, awak MCNN. memperoleh khabar  bahwa para pengurus Ormas Gibas sub-sektor Desa Sukamanah tersebut rencananya  habis lebaran akan, melaksanakan “Deklarasi” yang sekaligus penyerahan SK-dan KTA.(Prb).

Tinggalkan Balasan