Ormas BPPKB Satu Aspirasi Bersama Buruh, Tolak OmnibusLaw

Tangerang, MCNN– organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB Dpac Jatiuwung Kota Tangerang bersama ribuan buruh dari berbagai konfederasi turun ke Jalan sebagai bentuk protes atas disahkannya undang-undang Omnibus Law. 8/10/2020.

Kehadiran ormas BPPKB dalam aksi tersebut lengkap dengan berbagai atributnya sebagai bentuk keprihatinannya terhadap para buruh terlebih lagi yang berdomisili di Wilayah Jatiuwung.

Dampak disahkannya UU Omnibus Law tidak hanya berdampak langsung pada kaum buruh. Hal itu juga dapat dirasakan oleh berbagai element masyarakat. Salah satunya Ormas BPPKB.

Wakil Ketua BPPKB, Dpac Jatiuwung hadir dalam kegiatan tersebut. Andra Wardina, SH. Mengatakan, dirinya sangat mendukung gerakan aksi buruh yang kini tengah berjuang dalam menolak pengesahan RUU omnibus law. Menurutnya, tidak sedikit anggota ormas BPPKB juga sebagai buruh di beberapa perusahaan yang ada di Jatiuwung.

” Memang sebagian anggota kami tidak tergabung dalam organisasi buruh.

Di sinilah peran serta kami dalam mendukung dan memberikan sumbangsih terhadap keluhan yang terjadi pada anggota kami dan buruh, khususnya yang ada di wilayah Jatiuwung,” ungkapnya.

” Harapan kami semoga aksi hari ini berjalan dengan lancar, damai dan kondusif, tentunya dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan,” Pungkasnya. (Red)

 

 1,447 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan