Ormas BPPKB Ranting Cibodasari Rayakan HUT RI ke 78

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional – Ormas BPPKB Ranting Cibodasari merayakan HUT kemerdekaan RI ke 78, nampak terlihat disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat di sekitar posko BPPKB ranting cibodasari berada, Kota Tangerang warga menyambut gembira untuk merayakannya dengan kebersamaan serta penuh sukacita.

Tanpa terkecuali warga kelurahan Cibodasari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang sangat bersemangat dalam merayakan HUT RI ke 78, kamis (17/08/2023).

Beraneka macam jenis perlombaan digelar, semua warga yang menghadiri turut serta berpartisipasi dalam mengikuti perlombaan termasuk ibu – ibu yang sangat bersemangat dan menjadi peserta lomba.

Menurut Ketua BPPKB Ranting Cibodasari Chandra menjelaskan, para pengurus ranting cibodasari bersama warga Perumahan sangat antusias dalam menyambut hari kemerdekaan tahun ini, semua mengikuti perlombaan dari anak – anak sampai ibu – ibu, apalagi di tahun ini pula baru terbentuknya kepengurusan Ketua Ranting BPPKB yang baru.

“Kami berharap semoga kedepannya para pengurus ranting bersama warga bisa semakin kompak dan tetap menjaga tali silaturahmi sesama warga perumahan, tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada ibu – ibu perumahan yang sangat semangat dalam mempersiapkan semuanya agar acara ini terlaksana dengan meriah”, ucap Chandra.     **(AL)**