Optimis Bisa Membangun Desa, M.Subur Maju Dalam Pilkades Linusnunggal

Pilkades-Cybernewsional.com

BOGOR, MCNN – Rasa optimisme yang tinggi membuat Muhamad Sobur. SA.Pma. maju sebagai Bakal Calon (Balon) dalam kontestan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Linusnunggal, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, untuk masa bakti Tahun 2020-2025.

Rasa optimisnya didukung oleh Visi & Misi beliau untuk membangun masyarakat Desa Linusnunggal lebih baik lagi ke depannya, dengan jalan memajukan Desa Linusnunggal lebih sejehtera dan berkeadillan,
menetaskan kemiskinan, menguranngi pengangguran dan meciptakatan UKM  baru.

Visi & Misi tersebut Insya Allah, akan terlaksana apabila dirinya dipercaya menjadi pilihan warga untuk memimpin Desa Linusnunggal.

M.Sobur juga berjanji akan lebih mengedepankan kepentingan masyarakanya dan  tentunya akan sejalan dengan Program Pemerintah Kabupaten bogor.

“Insya Allah saya akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya karna itu bagian dari Ibadah.” kata M.Sobur menjawab Wawancara Awak Media Cybernewsnasional
di kediamanya. Minggu (16/08/2020).

Di singgung tentang Program Pemerintah Kabupaten Bogor dalam membangun roda pemerintahan yang bersih dan berwibawa, beliu menjelaskan sudah semestinya kepala desa mampu mempertanggungawabkan seluruh bantuan-bantuan yang di gelontorkan ke pemerintah desa.

Dari pengamatan Awak Media Cyber News Nasional (MCNN), dalam kontestan Pilkades tahun ini,  M.Sobur adalah salah seorang putra daerah asli Desa Linusnunggal yang keseharianya sebagai Pegawai Staf  Aparatur Satuan Pol-PP Kecamatan Cariu, dan dirinya oleh panitia sudah ditetapkan sebagai Bakal Calon(Balon) Kepala Desa Linusnunggal, sehingga dirinya terpaksa harus mengambil cuti. (Purba).

 187 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

One thought on “Optimis Bisa Membangun Desa, M.Subur Maju Dalam Pilkades Linusnunggal

  1. M.subur salah satu calon terbaik yg ada d DS limusnunggal, dari jam terbangnya beliau sdh cukup berpengalaman.

Tinggalkan Balasan