HTML5 Icon

Oknum Perawat RS.Sari Asih Arahman, Perlakukan Pasien Tidak Baik

TANGERANG – Cyebernewsnasional.com – Budaya Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan  Santun (5S) yang selalu ditanamkan oleh management RS.Sari Asih dalam melayani pasiennya, nampaknya hal ini tidak berlaku bagi oknum perawat yang berinisial (R) di Rumah Sakit Sari Asih Ar-Rahman yang beralamat di Jalan KS.Tubun No 44, Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, KotaTangerang.

Perlakukan tidak baik ini dialami oleh pasien peserta BPJS Kesehatan, seorang anak perempuan bernama IYW (17.Thn) ketika datang berobat pada Sabtu malam (11/01/ 2020 ). pukul 22:41WIB.

Orang tua pasien kepada Media Cybernwsnasional.com, mengatakan
pada malam itu memang pasien mendapat perlakuan yang baik dari Dokter jaga yang berada di IGD dengan Bahasa yang sopan dan ramah, tetapi sangat berbeda pelayanan yang diberikan oleh oknum perawat berinisial (R).

Ia juga mengatakan bahwa anaknya sebagai pasien mendapatkan perlakuan dan perkataan yang tidak baik dari oknum perawat tersebut, seperti yang dia katakan kepada kami malam itu.

Lebih lanjut orang tua pasien mengatakan. “Apa memang harus seperti itu sikap seorang perawat terhadap pasien, jujur saya tidak terima dikatain seperti itu, besok akan saya laporkan ke Direktur Rumah Sakit,” katanya.

Ia juga berharap kepada management Rumah Sakit Sari Asih Ar-Rahmah supaya memberikan pembinaan kepada perawat tersebut, supaya kedepannya tidak terjadi lagi, dan hal ini bisa dijadikan pelajaran bagi perawat yang lainnya. Sehingga pasien disini dapat tetap dilayani dengan Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan  Santun.

Sampai berita ini di terbitkan, Media Cybernewsnasional.com, belum bisa meminta konfirmasi dari Sari Asih, sehubungan Call Center Rumah Sakit Sari Asih Ar-Rahmah, sibuk terus ketika dihubungi via telepon untuk diminta konfirmasinya.

( Red )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: