Oknum Pegawai BAPPELITBANGDA Majalengka Diduga Poliandri

Poliandri-Cybernewsnasional.com

Majalengka, Cyber News Nasional Fenomena suami memiliki  istri lebih dari satu atau poligami sepertinya sudah biasa kita dengar dan lumrah terjadi. Tapi bagaimana jadinya kalau ada istri juga memiliki  dua suami atau poliandri.

Hal ini terjadi  di Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat yang diduga dilakukan oleh DN oknum pegawai (PNS) yang berdinas di Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Majalengka.

Kejadian tersebut terungkap saat wartawan Media Cyber News Nasional (MCNN) mendapat informasi dari warga Galamba Cirebon yang menyebutkan jika ada salah satu PNS perempuan yang meskipun sudah punya suami namun menikah lagi dengan seorang lelaki yang juga PNS berinisial MM.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh MCNN dari sejumlah narasumber menyebutkan, bahwa DN statusnya sudah berkeluarga dan telah dikaruniai tiga orang anak. Suami DN sendiri warga Balerante Cirebon berinisial TY yang berkerja di Jakarta.

Sementara itu, LK yang mengaku mengetahui dan juga sekaligus menjadi saksi pernikahan antara DN dengan MM saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (01/02/2021).Membenarkan jika pernikahan antara DN dan MM itu benar terjadi, menurut LK pernikahan DN dengan MM terjadi pada sekitar bulan Januari 2020 lalu.

“Selain saya ada juga saksi lainnya yakni teman saya yakni pak PA, dan pernikahan itu benar terjadi. Yang menikahkan DN dengan MM seorang ustad warga Galamba.”jelas LK.

Saat ditanyakan apakah LK tahu status DN sebelum nikah dengan MM? LK menjawab bahwa sepengetahuannya DN adalah seorang janda.

“Yang saya tahu dia itu janda, sebab pengakuan dia ke kita semua itu janda.” ujar LK.

Setelah disampaikan bahwa DN saat dinikahi MM itu statusnya bersuami, LK mengaku kaget mendengar keterangan wartawan.

“Wah kalau begitu DN sudah membohongi kita dong, ngaku janda ternyata punya suami”Tutur LK dengan nada sewot.

Sementara itu, MM saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (02/02/2021) mengakui jika dirinya telah menikahi DN.

“Ia saya akui pernah nikah dengan DN, sebab saat itu dia ngakunya janda.Tapi kalau dia itu statusnya punya suami berarti dia sudah membohongi saya.” Jelas MM.

Dikatakannya, kalau ia tahu DN itu statusnya punya suami saat nikahinya.Tentuya dirinya tidak akan mau menikahi DN sebab menurutnya hal ini perbuatan konyol kalau sampai dia menikahi perempuan yang masih bersuami.

Sementara itu, DN ditemui ditempat kerjanya, Senin (02/02/2021), mengelak dan membantah jika dirinya pernah menikah dengan MM.

“Itu kabar dari mana, saya tidak pernah merasa nikah dengan MM.” Silahkan saja tanya MMnya, elak DN.

Saat disampaikan bahwa ada para saksi yang siap memberikan keterangannya yang membenarkan jika DN dengan MM itu benar telah menikah.

Namun DN tetap bersikukuh bahwa dirinya tidak pernah merasa telah menikah dengan MM.

“Ya silahkan saja hadirkan saksinya itu siapa.”tantang DN.

Ia pun mengakui jika dirinya masih bersuami yang bekerja di Jakarta. (Bisri/ Harun).

 520 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan