Nurhadi: Fasilitasi Mobil Ambulance Warga, Bukti Pengabdian Pada Masyarakat

Tangerang, Cyber News Naaional – Fasilitasi warga dengan mobil ambulance yang dihibahkan oleh anggota DPRD Kota Tangerang, Nurhadi S.T dari Fraksi Gerindra, untuk masyarakat ternyata banyak manfaatnya bagi warga yang membutuhkan.

Seperti yang terpantau oleh awak Media Cyber News Nasional (MCNN) sa’at melihat mobil tersebut sedang di manfaatkan oleh warga RW 02 Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Minggu (13/02/2021).

Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Gerindra Nurhadi,S.T., ketika di hubungi melalui sambungan aplikasi Whats App (WA)  menjelaskan, Kendaraan mobil ambulan tersebut sudah dihibahkan kepada masyarakat sejak tahun 2015 lalu.

“Sejak tahu 2015 mobil sudah di hibahkan untuk keperluan warga ,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nurhadi mengatakan, Mobil hibah ambulance tersebut di pergunakan untuk antar dan jemput berobat dalam kota, selain itu mobil tersebut kerap di manfaatkan untuk antar jemput jenazah di rumah sakit bahkan mengantar jenazah ke tempat pemakaman dalam kota.

“Alhamdulillah mobil tersebut sangat bermanfaat untuk warga, jadi bisa saling bantu karena dar warga kembali kepada warga,” kata Nurhadi.

Mobil hibah tersebut tidak dikhususkan simpatisan yang dulu memilihnya pada waktu pencalonan tetapi dihibahkan agar bisa digunakan untuk semua masyarakat umum dan diprioritaskan wilayah Tangerang Barat dengan harapan semua warga merasa terbantu dan selalu ada kapanpun dibutuhkannya.

Sementara keterangan seorang warga RW 02 Gebang Raya, yang ditemui awak Media Cyber News Nasional (MCNN) Saya berterimakasih sekali kepada bapak Nurhadi.

Menurutnya ini bentuk bukti pengabdian Bapak Nurhadi, kepada Masyarakat. “Seperti yang halnya pagi hari ini, ini salah satu bentuk pengabdiannya mewakili bapak edi mengantar jenazah warga gebang raya ke tempat peristirahatan terakhir.

“Semoga kebaikan pak dewan menjadi ladang amal dan menjadi anugerah di hari kemudian, Amiin..,” ucapnya. ***(Angga)

 441 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan