NJ Mania Rayakan HUT Persitara ke-41 Secara Sederhana

Jakarta. MCNN – Pengurus Pusat NJ Mania merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta Utara (Persitara) secara sederhana. Perayaan sederhana ini mengingat sedang dalam masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) namun sekaligus sebagai upaya mendukung kebangkitan Persitara.

Ketua Umum NJ Mania, Parid mengatakan perayaan sederhana HUT ke-41 Persitara ini dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Termasuk dimeriahkan dengan kompetisi fun futsal yang diikuti 22 tim perwakilan pengurus dan Koordinator Wilayah (Korwil) NJ Mania di di Sukapura Futsal Centre, Senin (28/12) kemarin.

“Meski situasi pandemi, kami tetap berupaya merayakan secara sederhana sebagai bentuk menolak punah. Karena itu tema kegiatannya stil41ive,” kata Parid saat dikonfirmasi, Selasa (29/12).

Meski dirayakan secara sederhana, diungkapkannya kegiatan ini merupakan semangat untuk menjaga keberlangsungan hingga mengembalikan kejayaan klub Persitara menyebar ke seluruh kalangan di Jakarta Utara.

Dinilainya klub sepak bola Laskar Si Pitung ini sudah tidak lagi menjadi klub milik perorangan, orgnanisasi, asosiasi ataupun organisasi NJ Mania saja, melainkan klub kebanggaan dan simbol perjuangan metropolis masyarakat Jakarta, khususnya Jakarta Utara.

“Karena itu kami mengajak semua pihak untuk bergandeng tangan bahu membahu mengembalikan kejayaan Persitara,” ungkapnya.

Untuk meraih kembali kejayaan itu, dia berharap seluruh individu dan pihak yang berkepentingan bisa mengesampingkan ego, kepentingan pribadi maupun golongan. Sebaliknya harus saling menjaga ketulusan hati dalam bekerja meraih kejayaan tersebut.

“Kita bersama harus legowo, rendah hati, mau mendengar dan bijak demi kepentingan mengembalikan kejayaan klub. Selamat HUT ke 41 Persitara tercinta,” tutupnya.(Eko).

 53 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan