NJ Mania Rayakan HUT Ke 15 Dengan Konvoi Kendaraan dan Santunan 

NJ Mania-Cybernewsnasional.com

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Nort Jakarta (NJ) Mania sebagai suporter sepakbola Persitara merayakan Hari ualang tahun nya yang ke-15 dengan melakukan kegiatan karnaval iring-iringan kendaraan bermotor dari kantor Walikota Jakarta Utara menuju Rumah Si Pitung Marunda .Selasa (25/02).

Wakil walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim ketika melepas iring-iringan mengatakan N Mania sebagai suporter persitara Jakarta Utara dengan julukan Laskar Sipitung harus tahu dimana rumah sipitung dan harus tahu bagaimana karakter sipitung dalam kehidupan dimasyarakat dan bukan hanya dalam kehidupan olahraga tapi harus bisa berkecimpung dalam kehidupan sosial dan kemasyarakatan ,tutur Ali Maulana Hakim .

” kegiatan ini juga akan dilanjutkan dengan kegiatan sosial diantaranya santunan terhadap fakir miskin dan yatim piatu,”ucapnya.

Ali berharap NJ Mania menjadi suporter yang santun dan selalu menjaga nilai-nilai  sportifitas baik dalam kegiatan olahraga ataupun kegiatan kemasyarakatan , tutup Ali Maulana Hakim.

(Eko).

 78 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan