Ngaku Wartawan, Pria Ngamuk di Kantor Desa Tasikmalaya

Pria mengaku sebagai wartawan mengamuk di lobi kantor Desa Kabupaten Tasikmalaya. (Foto istimewa)

Cybernewsnasional.com — Sebuah video tersebar di dunia Maya, dalam video terekam pria mengamuk di sebuah ruangan kantor, menurut keterangan salahsatu akun medsos yang mengunggah, pria tersebut adalah oknum wartawan.

Lokasi dalam video diketahui di kantor Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, kekesalannya diduga karena keinginannya tidak terpenuhi, Selasa (04/05/2021).

Oknum pria yang mengaku wartawan dalam aksinya menggebrak-gebrak meja dan melempar barang yang ada di meja pelayanan.

Tak hanya itu, sejumlah botol cairan antiseptik tangan juga menjadi sasaran kemarahan oknum wartawan yang tengah mengamuk itu.

Dede Abdulah, staf Desa Cikondang, mengungkapkan awal kejadian tersebut saat pelaku datang dengan baik-baik ke kantornya dan sempat menanyakan Kepala Desa. Namun karena sedang dinas di luar, ia kemudian menanyakan perihal dana desa.

“Ketika itu ia berdiri dan memukul-mukul meja serta barang yang ada jadi sasaran mengamuk oknum tersebut, Setelah itu keluar bersama temannya,” ungkapnya, kutip Poskota.co.id.

Akibat peristiwa ini, pihak desa pun langsung melaporkannya ke Polsek Cineam dengan memberikan bukti rekaman CCTV serta keterangan dari beberapa saksi.

Sementara itu, pihak kepolisian Polsek Cineam Polresta Tasikmalaya belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus ini lantaran masih mendalami dan penyelidikan.

Berikut rekaman cctv yang didapat cybernewsnasional.com

(Ups)

 

Loading

1 thoughts on “Ngaku Wartawan, Pria Ngamuk di Kantor Desa Tasikmalaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.