New Normal, Polsek Curug Gencar Sosialisasi

Tangerang, MCNN– Kepolisian Sektor Polsek Curug terus menggalakkan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Himbauan itu, terkait pemberlakuan penerapan tatanan baru atau New Normal di Wilayah Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (8/6/2020).

Panit Resmob IPDA Muhamad Sobry mengatakan tidak henti-hentinya kami para personel Kepolisian memberikan imbauan dengan menyisir tempat keramaian seperti Pasar tradisional Curug dan tempat fasilitas umum lainnya, di seputar Jalan Raya STPI Curug, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug.

“kegiatan ini merupakan pendisplinan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Covid-19.”tuturnya.

Arahan yang disampaikan kepada masyarakat yakni memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Curug dan masyarakat sekitar, agar tetap mentaati dan melaksanakan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Masyarakat yang tidak menggunakan masker kamipun berikan edukasi dan pengarahan agar mengenakan masker, sekaligus memberikan masker kepada warga yang tidak mengenakannya.

“saya mengimbau agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, tidak keluar rumah apabila tidak urgent, mencuci tangan dengan sabun atau antiseptic dan mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi keramaian.”jelasnya.

(Vds)

Tinggalkan Balasan