Nasib Nahas Dialami AZ dan YF, Laka Lantas Adu Banteng di Cibaliung

Lala lantas-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kabupaten Pandeglang – Dua unit sepeda notor terlibat saling tabrak alias adu banteng di Cibaliung, Pandeglang (Banten). Kedua pengendara pun mengalami luka berat dan luka ringan.

Dua orang pengendara tersebut diketahui berinisial AZ (17) dan YF (17). Motor yang dikendarai keduanya terlibat insiden nahas di jalan raya Cibaliung Labuan tepatnya Kampung Sukajadi Desa Sukajadi Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Jumat (17/04/2020).

Cibaliung-Cybernewsnasional.comKapolsek Cibaliung AKP Wahyu Bintarno, mengatakan, sekitar pukul 11:30 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cibaliung – Labuan tepatnya Kp. Sukajadi Desa Sukajadi Kecamatan Cibaliung Kabupaten Pandeglang. Dimana kendaraan R2 Satria F warna hitam No. Pol A 2024 MX yang dikendarai YF melaju dari arah Cibaliung menuju arah Labuan tepatnya di Kp. Sukajadi Desa Sukajadi, dari arah berlawanan datang kendaraan R2 Honda Beat No. Pol A 4578 MW yang di kendarai AZ yang akan memasuki jalan raya sehingga terjadi tabrakan tersebut.

“Pengendara R2 Honda Beat AZ mengalami luka di bagian kaki (patah) dan di evakuasi ke Puskesmas Cibaliung Kecamatan Cibaliung,” kata AKP Wahyu.

Ditambahkan oleh Kasatlantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Arditia, Laka Lantas tersebut kini masih dilakukan pengembangan lebih lanjut oleh unit Laka Lantas Polres Pandeglang.

(Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.