Naik Tingkat, Pesilat PSHT Periuk Tangerang Aksi Bakti Sosial

Pelantikan kenaikan tingkat Pesilat PSHT ranting Periuk Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Periuk Kota Tangerang pasca ujian naik tingkat adakan pelantikan kenaikan sabuk dari merah jambu (Jambon) ke Hijau dengan melakukan bakti sosial di wilayah Kecamatan Periuk Minggu (1/8/2021)

Jimi Jumali Ketua PSHT Ranting Periuk ketika ditemui mengatakan, perlu adaptasi dalam kondisi Pandemi dan PPKM Darurat, namun urusan kegiatan harus tetap berjalan.

“Atlit melakukan ujian kenaikan tingkat, saya mengarahkan kepada para pengurus untuk melakukan pengenalan secara sosial kepada masyarakat lingkungan, soal kegiatannya saya serahkan diatur sesuai dengan kegiatan rutin tahuna,” kata Jumali.

Disisi lain Bayu Sarjono selaku Ketua 1 PSHT Ranting Priuk juga memberi komentar  atas arahan Ketua Ranting.

“Mengagendakan kegiatan rutin tahunan yaitu Bakti Sosial dengan tema PSHT Peduli Lingkungan,  untuk wilayah, Saya menentukan wilayah terdekat area tempat latihan,” ujar Bayu.

Dan selaku ketua pelaksana baksos, Kadirun, yang juga ketua 2 PSHT Ranting Periuk mengatakan untuk wilayah dirinya berkonsentrasi di wilayah Kelurahan RW 15 Kelurahan Priuk.

“Dengan melakukan pembersihan lingkungan dan melakukan penyemprotan disinfektan, mengingat kondisi Pandemi seperti saat ini agar cepat kita bersama melawan penyebaran Virus Covid,” kata Kadirun

Sementara H Maryono Hasan AP. M.Si memberikan apresiasinya kepada para Pesilat PSHT yang sudah mau turun melakukan Bakti Sosial di Kecamatan Periuk.

“Semoga kegiatan ini menjadi contoh organ-organ yang lainnya, dan terima kasih kepada PSHT Ranting Periuk serta selamat kepada para Atlit yang sudah naik tingkat,” kata H. Maryono, Camat Periuk.

Pejabat daerah setempat, Sukarmin Ketua RW 15 mengatakan, memberikan apresiasi kepada seluruh Atlit PSHT telah turun langsung melakukan kerja bakti.

“Terimakasih sudah membersihkan dan melakukan penyemprotan disinfektan  di 6 RT guna memutus penyebaran Virus Covid.” Singkat RW.

(Ups).

 172 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.