Nahas, Pengendara Motor Terlindas Truk Kontainer di Parungkuda Sukabumi

Sukabumi. MCNN – Kembali terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Siliwangi Kampung Bolang Bawah, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Selasa (31/08/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Parungkuda, Kompol Wawan Wahyudin menjelaskan bahwa korban Ayi Subandi berusia 50 tahun tercatat sebagai warga Kampung Sindanglaya Kelurahan/Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Adapun kronologi yang terjadi adalah bahwa saat itu Yamaha Mio F 3164 VU yang dikendarai korban bernama Ayi Subandi (50) melaju dari arah Cicurug menuju Cibadak sekitar pukul 08.15 WIB berboncengan dengan Wandi.

” Saat sampai di pertigaan Parungkuda, korban berusaha untuk mendahului kendaraan truk kontainer. Nahasnya motor korban waktu itu menyenggol roda belakang kendaraan kontainer sehingga terjatuh, dan terlindas ban kontainer sebelah kanan bagian belakang,” jelas Kapolsek kepada awak media.

Menurut keterangan Pengemudi truk kontainer Hino tractor head B 9091 PEJ yang bernama Idris (51) mengatakan, tidak melihat kalau kendaraannya melindas pengendara motor.

“Saya tidak melihat kejadiannya, saya dihentikan oleh warga sekitar, teriak berhenti ada yang meninggal, dan saya langsung ke pinggir,” kata Idris.

Hal tersebut di benarkan oleh saksi mata Yono Yatmono ( 41 ) hal kejadian tersebut dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi oleh petugas Kepolisian Polsek Parungkuda dan
Polisi segera melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan,” katanya.

Penulis : A.Zazuli/Azhari.M

Editor  : Sunarno

 70 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.