Naas Pesepeda Tewas Terlindas Truk di Tangerang, Ini Video Detik-detik Kejadian

Lokasi kejadian kecelakaan pesepeda yang tertabrak mobil truk hingga tewas.

KABUPATEN TANGERANG, MCNN–Naas nasib pesepeda bernama Usman (58) saat sedang asyik menggowes sepedanya tiba-tiba truk berukuran besar yang bermuatan tanah menabrak dari belakang dan melindasnya hingga tewas.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/11/2020) pagi.

Kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang.

Menurut informasi Kepala Satlantas Polresta Tangerang, AKP Roby Heri Saputra mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata, kecelakaan itu berawal saat mobil truk hino bernomor polisi (Nopol) B 9211 UVY yang dikemudikan Hendri Natal Simanulang melacu dari Jalan Adiyasa menuju arah Jalan Cisoka.

“Korban terlindas ban belakang mobil truk hino dan meninggal dunia di TKP,” kata Roby saat dikonfirmasi awak media.

Setelah mendapatkan laporan kecelakaan itu, anggota Satlantas Polresta Tangerang langsung menuju lokasi dan segera membawa korban ke RSUD Balaraja. Sementara sopir mobil truk hino diamankan di Polsek Cisoka.

“Korban sempat kami dibawa ke RSUD Balaraja, sambil menunggu pihak keluarganya. Sementara sopir truk diamankan di Polsek Cisoka,” jelas Roby.

Diketahui waktu operasional mobil bertonase besar pada ruas jalan di Kabupaten Tangerang dibatasi dari pukul 22:00-05:00 wib, tertuang pada PERBUP nomor 47 Tahun 2018 Tentang Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang Pada Ruas Jalan di Kabupaten Tangerang.

Berikut rekaman video kamera pengintai yang didapat Cybernewsnasional.com.

(Ups)

 

 5,174 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan