Musrenbang Kota Tangerang Pakai Video Conferece Hindari Covid-19

Tangerang, MCNN – Pemkot Tangerang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) pakai Aplikasi Zoom Cloud Meeting. Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2021 secara virtual hindari pencegahan Covid – 19.( 6/4/2020 )

Walikota Tangerang diacara Musrenbang menegaskan” ada tiga fokus pembangunan yaitu, peningkatan daya saing sumber daya manusia, peningkatan daya saing infrastruktur perkotaan, serta peningkatan daya saing ekonomi daerah,” tegas Arief yang memimpin Musrenbang lewat video conference di Tangerang LIVE Room, Senin (6/4/2020)

Ia menjabarkan, capaian pembangunan yang diraih pada tahun sebelumnya, tentu saja belum menjawab secara tuntas permasalah masyarakat yang bergerak dinamis.

” Untuk itu saya berharap seluruh program yang direncanakan di 2021 agar diarahkan pada kebutuhan masyarakat berdasarkan skala prioritas,” harapnya.

Kata Arief menilai skala prioritas Kota Tangerang saat ini ialah bagaimana Kota Tangerang mampu merecovery dirinya dari wabah corona.

Utamanya adalah warga yang terdampak corona yang harus benar-benar dibantu dan difasilitasi, dengan kita siapkan pembangunan dari sisi sosial, ekonomi, dan fisik baik yang sifatnya makro maupun mikro,” imbuhnya.

“Kita berdoa dan berusaha bersama agar wabah ini bisa segera berakhir, semoga program kegiatan yang kita diskusikan bisa memberikan peningkatan kualitas hidup masyarakat,” tandasnya.

( Hms/Red)

Tinggalkan Balasan