Musrenbang Kelurahan Cilincing Hasilkan 308 Usulan masyarakat

Jakarta. MCNN – Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan di Lantai 2 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Cilincing Berseri, Jum’at (5/2)

Dalam kegiatan ini dibahas sebanyak 308 usulan masyarakat yang berasal dari 10 RW, dimana masyarakat sangat menginginkan dilaksanakan nya rencana pembangunan tahun 2020 yang tertunda karena Pandemi Covid – 19.

Lurah Cilincing, Sugiman mengatakan kegiatan Musrenbang tahun 2021 dilakukan secara daring ini diikuti unsur masyarakat Cilincing , mulai dari Ketua RW 01 sampai dengan RW 10, LMK, pendamping. Dewan Kota, Babinsa, Babinkamtibmas, perwakilan kecamatan, unsur Kasatpel Kecamatan Cilincing dan Kappenko Kota Administrasi Jakarta Utara,” tutur Sugiman.

Dia menambahkan, Musrenbang kali ini dibahas sebanyak 308 usulan dari masyarakat, sebelumnya dilaksanakan rembuk RW diadakan sosialisasi, pra rembuk RW, rembuk RW, Survey usulan, pra musrenbang dan musrenbang. Ada sebanyak 308 usulan masyarakat yang kita bahas pada Musrenbang tahun 2021.

“Harapan Sugimin usulan pembangunan di wilayahnya dapat kembali dilaksanakan, semoga usulan melalui rembuk RW dan musrenbang dapat terealisasi serta terlaksana pembangunannya,” harapnya

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara,  M. Rivani juga berharap agar usulan yang diusulkan warga bisa direalisasikannya

” Usulan-usulan prioritas masyarakat baik itu infrastruktur dan non infrastruktur bisa terealisasikan dengan baik, agar pembangunan di wilayah bisa maksimal,” tutup M. Rivani. (Eko).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.