Musda PKS Umumkan DPC PKS Pebayuran Peringkat Dua Pembuatan KTA Se – Jawa Barat

Bekasi, MCNN.Com – – Bidang Kaderisasi DPD PKS Kabupaten Bekasi memberikan penghargaan kepada tiga kader terbaiknya yang berhasil merekrut anggota baru dan menerbitkan KTA (Kartu Tanda Anggota) PKS.

Penghargaan berupa uang pembinaan sebesar satu juta lima ratus ribu rupiah kepada pemenang pertama, satu juta rupiah kepada pemenang kedua dan tujuh ratus lima puluh ribu rupiah kepada pemenang ketiga. Penghargaan diberikan saat acara Musyawarah Daerah (Musda) PKS Kabupaten Bekasi yang dihelat di Hotel Sakura, Cikarang Pusat pada Senin (28/12).

“Selama ini DPD PKS Kabupaten Bekasi memberikan penghargaan kepada DPC-DPC yang berhasil menerbitkan dan mendistribusikan KTA terbanyak setiap bulannya sebagai bentuk apresiasi dan motivasi. Program rekrutmen anggota baru melalui KTA-nisasi merupakan program utama PKS hasil Rakorda lalu,” jelas Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kabupaten Bekasi, Syahrizal Kholid.

Adapun pemenang kader terbaik dengan peraih KTA terbanyak adalah :

Drs. Sukandi dari DPC PKS Pebayuran, dengan perolehan 1.232 KTA

Ilam Muzzaki dari DPC PKS Sukaraya, dengan perolehan 399 KTA

Irwansyah dari DPC PKS Tarumajaya, dengan perolehan 337 KTA

Diketahui bahwa PKS Kabupaten Bekasi menempati urutan ke-3 sebagai peraih KTA terbanyak se-Jawa Barat. Dan Drs. Sukandi sebagai juara 2 peraih KTA terbanyak se-Jawa Barat.

Syahrizal berharap agar penghargaan ini bisa memberikan inspirasi bagi kader yang lain untuk lebih giat lagi merekrut anggota baru.

“Semoga dengan reward ini mampu memberikan inspirasi kepada seluruh kader dan struktur untuk lebih giat merekrut anggota baru,” harapnya
* ( Ammar Ali )

 

 196 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan