Murid Belajar Online, Kepsek SMP Negeri 3 Luragung Bersihkan Sendiri Sekolahnya

Apep Saefudin.S.Pd.MM., Kepala Sekolah SMP 3 Luragung

KUNINGAN, Cybernewsnasional.com – walaupun satgas covid Kabupaten Kuningan Jawa Barat terus berjuang keras untuk memutus mata rantai penularan covid-19. Namun Kasus positif covid-19 di Kuningan akhir-akhir ini terus bertambah, sehingga kegiatan belajar mengajar secara tatap muka masih belum bisa dilaksanakan.

Sehingga kegiatan belajar mengajar di sekolah, baik ditingkat SD maupun SMP dilakukan secara Online, termasuk para guru dan kepala sekolahnya turut melaksanakan WFH (Work From Home).

Gedung SMP Negeri 3 Luragung

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) di SMP Negeri III Luragung, Nampak Apep Saefudin.S.Pd.MM., Kepala Sekolah SMP tersebut terlihat lagi sibuk membersihkan lingkungan sekolahnya di bantu beberapa orang guru.

” Dengan adanya Pandemi ini saya sangat perihatin, melihat anak didik belajar di rumah, setiap kegiatan di batasi, dan kondisi sekolah juga terbengkalai tak terawat karena tidak ada kegiatan tatap muka, lantas kalau bukan kita yg membersihkan, siapa lagi..” cetusnya kepada awak MCNN. Kamis (24/06/2021).

Ditambahkan oleh Lia selaku guru di sekolah tersebut, bahwa walaupun sekolahnya berada di wilayah Kuningan Timur, yang  jauh dari kota, kami tetap melakukan pembenahan sarana prasarana, karena ini sebagai amanat dan karena anggarannya juga pastinya ada.

Penulis : Yoga.

 138 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan