MPC PP Jakut Bersama Indika Foundation Lakukan Penyemprotan di Lokasi Zona Merah

Jakarta. MCNN – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC PP ) Jakarta Utara Bekerja sama dengan Indika Foundation melakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan kelokasi Zona merah Virus Covid 19 diwilayah RW 09 dan RW 015 Kelurahan Tanjung Priok Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu (12/06/2020)

Sekretaris MPC PP Jakarta Utara Triyono mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan tahap kedua dan merupakan kerja sama dengan Indika Foundation sebagai upaya membantu pemerintah dalam melawan Virus Covid 19 di Jakarta Utara.

” Untuk kali ini beda dengan tahap pertama , ditahap Kedua ini selain penyemprotan disinfektan di zona maerah juga dilakukan sosialisasi. Kesehatan , pemberian Vitamin, pembagian Masker dan edukasi mengenai bagaimana hidup sehat dan pemberian hand sanitizer,” ujar Triyono.

Sementara itu Lurah Tanjung Priok Ma’mun memberikan apresiasi kepada PP Jakarta Utara yang sedang melakukan penyemprotan disinfektan serta melakukan sosialisasi kesehatan disertai dengan pambagian masker dan pemberian Vitamin sekaligus pemberian hand sanitizer kepada warga RW.09 dan RW 015 Kelurahan Tanjung Priok,” ujar Ma’ mun.

” Perlu diketahui kata Ma’ mun di wilayah kami telah terjadi 42 kasus akibat Virus Covid 19, yang sedang menjalani isolasi mandiri sebanyak 8 orang, dan yang meninggal sebanyak 5 orang, kebanyakan yang menderita kasus covid 19 adalah pelaut yang datang kewilayah kami,” jelasnya

Ketua RW 09 Kelurahan Tanjung Priok Hafidz Sahal merasa berterima kasih kepada MPC PP Kota Jakarta Utara yang mau turun langsung kelapangan memberikan bantuan penyemprotan disinfektan kewilayahannya, apalagi wilayahnya saat ini terdapat penderita Covid 19.

” walaupun.orang tersebut sudah dikarantina namun masih menimbulkan kekhawatiran warga, bantuan dari PP ini bertepatan dengan situasi saat ini yaitu memutus mata rantai covid diwilayah kami, ” ujar Hafidz Sahal

Semoga kerja sama ini dapat berlanjut dan PP terus melakukan yang terbaik bagi warga, bukan hanya untuk kelurahan Priok tapi kelurahan lain juga, dan mudah mudahan Covid ini cepat berlalu, supaya kita hidup nyaman bebas dari covid 19, tutupnya.(Eko)

 92 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan