Modus Jemput Alat Kesehatan, HP Sopir Angkot Raib di Gondol Penipu

Sopir angkot korban penipuan saat menjelaskan kepada petugas parkir.

Tangerang Kota, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Berbagai macam cara aksi penipuan, dari mulai mengirim pesan menggunakan nama teman dengan modus meminjam uang, modus anak terjerat kasus narkoba di kepolisian, mendapatkan hadiah ataupun undian disalah satu perusahaan dan banyak lagi macamnya.

Baru-baru ini diketahui ada salah seorang Sopir Angkot Pasar Baru- Mauk yang bernama Dede menjadi korban modus penipuan jemput barang alat kesehatan, Senin (17/01/2022).

Pada saat menjalankan aksinya, pelaku meminta diantar ke Klinik untuk mengambil alat kesehatan.

“Ketika sampai di Klinik Pasar Jati Baru, orang itu langsung turun dan menyuruh saya memindahkan kursi kecil mobil kedepan, karna akan dimuat barang. Orang itupun masuk ke klinik yang berjarak 20 meter dari lokasi mobil saya parkir.” Katanya

Tidak lama orang itu kembali meminjam HP hendak menelpon Temennya di Rumah Sakit dengan alasan HP nya ketinggalan di Rumah Sakit. Saya berikan HP itu ke orang tersebut karena saya percaya, sama sekali tidak curiga kalau orang itu penipu.

Ia juga menjelaskan, hampir satu jam saya menunggu orang itu di mobil. saya penasaran ko lama amat ambil barangnya, saya pun coba ke Klinik, ternyata orang itu tidak ada, pas saya tanya ke petugas Klinik orang yang tadi pesen alat kesehatan kemana mas, petugas Klinik mengatakan, tidak ada orang yang pesan Alkes disini, tadi ada juga orang yang bertanya masalah obat untuk istri hamil, orang itu pun gak beli obat cuma bertanya dan langsung keluar sekitar 15 menit yang lalu.

“Waduh kalo begitu saya ketipu mas, HP saya dibawa sama orang itu,” jelasnya.

(Alfon).

 314 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.