Mobil Travel Masuk Jurang di Ciracap Sukabumi

Sukabumi. MCNN – Sebuah mobil travel Daihatsu Xenia bernopol B 2949 TZZ  masuk jurang di Jalan Raya Cibalok RT 10/002, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (22/2/2021)pagi.

“Sopir dalam keadaan mengantuk, hal itu menyebabkan dia tidak menguasai kendaraan sehingga masuk jurang dengan kedalaman sekitar 5 meter. Setelah itu kendaraan terbalik dengan posisi roda kendaraan ke bagian atas,” ujar anggota Polsek Ciracap Bripka Hugo Tri Sutanto kepada awak media.

“Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB itu. Sopir dan tiga penumpang hanya mengalami luka ringan,” tambah Hugo.

Selain itu dia menjelaskan mobil Travel yang mengangkut penumpang dari Depok dengan tujuan Tegalbuleud dengan peumpang 3 orang di tambah supir dengan identitas yaitu Deni ( 26 ) warga Tegalbuleud. Para penumpang dengan identintas Yusup (28) warga  Kampung Sinar Jaya RT 008 /003, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Teti Garnewi (41) warga  Kampung Kertosari RT 005/004, Desa Jatisari, Kecamatan Sindang Barang, Kabupaten Cianjur dan Denda Nuraeni (21 tahun) Kampung Patokbesi RT 04/03 Desa Jatisari, Kecamatan Tegalbuleud.

Warga segera menolong Sopir dan penumpangnya pasca kejadian, adapun kendaraannya dalam proses evakuasi. “Evakuasi kendaraan sedang berlangsung dengan menggunakan alat takel milik warga,” pungkas Hugo.

(Achmad Zazuli)

 162 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan