Mobil Sedan Terguling, Ditanjakan Cisarakan Buniwani Sukabumi

Sukabumi. MCNN – Mobil Toyota Calya dengan Nomor Polisi ( Nopol ) B 1241 ERS, gagal nanjak mengalami kecelakaan di daerah Cisarakan, Desa Buniwangi, Kecamtan Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi. Kamis(18/2/2021).

Menurut keterangan Kanit Laka Polres Sukabumi Nandang Hermawan mobil tersebut dikendarai oleh Jamun ( 45 ) Tahun warga Depok, melaju dari arah Pelabuhan Ratu menuju ke Cikidang, saat tiba  di daerah Cisarakan kendaraan dihadapkan pada jalan yang cukup menanjak. Ketika mencoba melalui tanjakan itu, mobil tidak kuat menanjak sehingga meluncur mundur,” ungkap Nandang.

Selain itu dia menerangkan, Toyota Calya B. 1241 ERS melaju mundur dengan cepat, mengakibatkan bagian belakang mobil membentur tebing yang berada di sebelah kiri jalan dengan posisi ban sebelah kiri berada di atas, dengan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi dari kendaraan Toyota Calya,” terangnya.

Lanjut Nandang , di dalam mobil ada 7 orang termasuk pengemudi. Semua penumpang berasal dari Kota Depok, diantara 7 orang penumpang tersebut ada seorang bayi usia 6 bulan, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kata warga disekitat kejadian “Bukan kali ini saja, Sering terjadi kecelakaan di tanjakan ini, apalagi pengemudi bukan orang daerah sini, pasti suka kaget dan “keder” kalo melewati tanjakan ini” ujar Asep, warga Cisarakan kepada wartawan Cybernews.com.

(Achmad Zazuli).

 136 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan