Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Facelift di Tengah Pandemi Covid-19

Sukabumi. MCNN – Setelah satu hari sebelumnya dilaunching secara nasional.
Seri terbaru Mobil Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 resmi dirilis secara serentak di Jawa Barat pada Kamis (18/2/2021),  Launching di wilayah Jawa Barat sendiri dilakukan secara virtual.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam virtual press conference New Pajero Sport mengatakan” Pada 2009, Pajero Sport mulai diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia dan telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Bahkan, Pajero Sport ini sudah melegenda dikelasnya. Ini juga bisa dibuktikan dengan jumlah populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit,” ungkapnya.

” Hal Ini kata Naoya bisa dibilang terobosan yang cukup berani, mengingat perilisan dilakukan di tengah Pandemi Covid-19 dan upaya pemulihan ekonomi. Namun, karena menawarkan kelas dan pengalaman berbeda saat berkendara, kami dari Mitsubishi meyakini Pajero Sport Facelift 2021 ini akan tetap diminati penggemarnya.” tutup Naoya.

Diketahui salah satu destinasi showroom di wilayah Sukabumi bisa datang ke Dealer resmi Mitsubishi PT Mahligai Puteri Berlian di Jalan Raya Sukalarang, Sukabumi, Jawa Barat.

(Zazuli/Azhari).

 150 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan