Miris Dua Bocah di Bantarjaya Diduga Terbawa Arus Sungai Citarum

Bekasi, MCNN.com – Dua anak berinisial Pa ( 7) dan Iw( 11) diduga terbawa derasnya arus sungai Citarum, Sabtu ( 20/08/2021).

Hal ini di ketahui dari dua pasang sandal yang yang ditemukan di pinggir sungai Citarum di kampung Pintu desa Bantarjaya, Pebayuran Bekasi.

Pihak keluarga baru mengetahui koraban tidak pulang ketika petang tiba, keluarga dibantu masyarakat berusaha melakukan pencarian dan berhasil menemukan dua pasang sandal yang biasa di pakai korban yang bertumpuk persis dibibir sungai Citarum yang pada saat kejadian arusnya cukup deras.

Salah satu paman korban, Nur mengatakan bahwa korban biasanya mencari pakan ikan dan masih terlihat pukul Sabru pukul 14.00 sore ketika bermain phoncell.

” Saya masih melihat sekitar jam 14.00 masih bermain Hp setelah itu saya tidak melihat lagi tapi biasanya dia ( korban -red) sering mencari ikan di sungai,” katanya Minggu ( 21/08/2021).

Hasil dari pemantauan MCNN.com sepasang sandal masih terlihat ditempat tempat peristiwa kejadian.

Sementara itu pihak keluarga korban sudah melaporkan hal tersebut kepada Polsek Pebayuran. Sampai berita ini di turunkan pihak BPBD dan SAR kabupaten Bekasi masih berusaha berkoordunasi untuk mencari titik penemuan korban. (ALI/APEN)

 

 3,266 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.