Miris Bahaya Narkoba, Kades Cikujang Himbau Warga Kompak Bersama Antisipasi

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Miris dengan fenomena bahaya narkoba yang terus mengintai, Kades Cikujang, Heni Mulyani terus menghimbau warganya untuk bersama mengantisipasi.

Ditemui di Kantor Desa Cikujang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, sosok kades perempuan yang juga Penasehat Pusat GANN (Gerakan Anti Narkotika Nasional) itu dengan antusias bertekad turut serta memberantas narkoba.

“Kuncinya adalah kekompakan warga untuk bersama mengantisipasi peredaran narkoba dalam keluarga masing-masing. Tanamkan aqidah agama yang kuat semenjak anak-anak masih usia dini dan terus awasi, pantau serta didik dengan bijaksana,” ujarnya.

Heni juga meminta pihak Aparat Penegak Hukum (APH) untuk terus melakukan pembinaan di segala lini masyarakat, khususnya bahaya narkoba.

Sementara itu, Kapolsek Gunungguruh, IPTU Iman Suyaman mengungkapkan hal senada. Antisipasi dan pemberantasan narkoba merupakan tugas bersama APH dan masyarakat.

“Kami senantiasa menguatkan sinergitas dan kekompakan semua pihak dalam upaya memberantas dan mencegah masuknya peredaran barang haram tersebut,” ucap Iman.

Kapolsek yang baru dua bulan memimpin Polsek Gunungguruh tersebut juga berpesan, jangan sungkan dan mohon kerjasamanya apabila ada informasi terkait gangguan kamtibas, kriminalitas dan khususnya narkoba yang sangat merusak tersebut.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.