Mirip Roman Dua Sahabat Ditemukan Tewas Disungai Citarum

Bekasi, MCNN.com – Cerita persahabatan sehidup semati bukan hanya terjadi di sinetron atau pun roman. Persahabatan ini nyata dan terjadi pada anak usia Sekolah Dasar di kampung Pintu desa Bantarjaya, Pebayuran Bekasi.

Sebut saja PR ( 7 ) dan IW ( 11) tewas secara bersamaan dan mayatnya ditemukan di aliran Sungai Citarum, Senin ( 23/08/2021).

Sebelumnya orang tua korban merasa kehilangan anaknya Jum’at Siang ( 19/08/2021), titik terang mulai terkuak ketika salah seorang warga menemukan dua pasang sandal dibibir sungai Citarum, dua pasang sandal itu diakui orang tua korban adalah milik para korban

Setelah mendapatkan informasi, pihak kepolisian , BPBD kabupaten Bekasi di bantu warga berusaha mencari keberadaan korban di sepanjang aliran sungai Citarum.

Mayat korban ditemukan Senin ( 23/08) oleh warga dan BPBD di wilayah kampung Teko desa Kertajaya, kemudian mayatnya dibawa ke rumah korban dengan menggunakan perahu dan mobil jenazah.

Sebelumnya PR dan IW dikenal sebagai anak yang baik. Keseharianya selalu bermain berdua diwilayahnya. Jika ada PR pasti ad IW bahkan sebaliknya.

” Saya selalu melihat anak ini selalu bermain berdua, main layangan dan mencari pakan ikan pun sering saya lihat berdua, kalau ada PR pasti ada IW sahabat sejati banget, ” jelas salah satu tetangga korban. ( Apen)

 1,502 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.