Milad KATAR Buaran Indah Didukung Yayasan Alamanda Jaya dan Bank Sampah Cilukba

Katar-Cybernewsnasional.com

KOTA TANGERANG, MCNN – Karang Taruna (Katar) RW 07 Buaran Indah, gelar Milad yang Ke-3 didukung Yayasan Alamanda Jaya dan Bank Sampah Cilukba. Acara digelar di lapangan swadaya Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Pada Jumat malam (30/10/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua yayasan Alamanda Jaya Elin Kurnia, ketua karang taruna Rizky, sekertaris Dede Kurniawan dan semua Rt dari Rt 01 sampai dengan Rt 07, Rw 07 yang di wakilkan oleh Bapak Abdul Somad, ketua Pokdar Cepi Hanafi sekaligus mewakili Binamas, para pemuda Rw 07 dan tokoh masyarakat setempat.

Alamanda-Cybernewsnasional.com
Karang Taruna Buaran Indah Poto bersama para Tokoh Masyarakat Buaran indah

Dari pantauan awak Media Cyber News Nasional (MCNN) acara Milad Karang Taruna Ke-3 RW 07 Buaran Indah  berlangsung meriah aman lancar dan kondusif, serta menerapkan Protokol kesehatan.

Usai digelarnya acara Milad Karang Taruna ke-3 RW 07 Buaran Indah, ketua RT 05 Elin Kurnia sekaligus ketua Yayasan Alamanda Jaya mengatakan ke awak media “Dalam Acara ini Milad Karang Taruna RW 07 yang ke-3 dilokasi ini adalah tempat sejarah ketika terbentuknya Karang Taruna RW 07 dengan dukungan seluruh warga masyarakat RW 07 dan alhamdulillah karang taruna anak-anak mudanya sangat solid bekerja sama, tidak pernah mengingat adanya nominal, dengan sekuat tenaga mereka bekerja dengan iklas demi membangun RW 07 Buaran Indah yang lebih sukses lagi” Terang Ibu Elin Kurnia.

Sekretaris Karang Taruna Buaran Indah, sedang memberikan penjelasan kepada Media

Dirinya juga menambahkan, bahwa dalam acara Milad ke-3 Karang Taruna RW 07, selain diadakan acara pemotongan tumpeng, juga Ibu Ketua RW.07 berkenan memberikan penghargaan berupa Cinderamata sebagai bentuk penghargaan atas kinerjanya kepada seluruh ketua RT yang ada di wilayah RW.07.

Elin Kurnia menjelaskan lebih lanjut, bahwa kegiatan ini terlaksana berkat bekerjasama yang baik dengan yayasan Alamanda Jaya yang berdiri sejak tahun 2005,  yang bergerak di bidang pendidikan khususnya tingkat Taman Kanak – kanak dan Paud.

“Setiap tahun kami tiap hari Jum’at selalu mengumpulkan Infak dari anak-anak, dan hasil dari dana tersebut, kami salurkan ke warga yang benar-benar membutuhkan yang berada dilingkungan RW 07 Buaran Indah.”terang Ibu RW

Dan untuk tahun ini kami dari Yayasan Alamanda Jaya bekerja sama dengan Karang Taruna RW 07 untuk penyaluran “Sembako Mandiri” karena sembako tersebut benar-benar dari para donatur  warga serta Yayasan Alamanda Jaya  Karang Taruna dan Bank Sampah Ciluk Bah, jelasnya.

Lagi kata Ibu Elin “Untuk Penghargaan Cindera mata semua kita berikan ke RT 01 sampai ke RT 07. Disini juga kami dari Bank Sampah Cilukba  alhamdulillah sudah mempunyai produk Hansanitizer dari hasil karya Bank Sampah. Kita juga sudah mengirim dua orang karang taruna, kita kirim ke Dinas Lingkungan Hidup untuk mengikuti pelatihan kreativitas dan juga kuliner,” bebernya.

“Harapan kedepannya agar karang taruna yang berada di RW 07 Buaran Indah ini agar semakin sukses lebih exis lagi dalam melaksanakan program – programnya dan mendapatkan dukungan dari warga masyarakat,” pungkasnya. (Neneng).

 222 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan