Merasa Dibohongi Suami, Istri Lapor Polisi

Jakarta. MCNN – Dewi Octavia Sadikin istri dari Ttj berumah tangga sejak tahun 2008. Berdasarkan akta perkawinan yang dikeluarkan oleh Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan Nomor 984/CS/2008 pada tanggal 15 Desember diduga palsu.

Selama berumah tangga Dewi Octavia Sadikin dengan Ttj di karuniai tiga orang anak yaitu 1 perempuan dan 2  laki- laki yang lahir di Jakarta. Berdasarkan Kartu Keluarga ( KK ) yang dikeluarkan oleh pihak kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Menurut Dewi Octavia Sadikin saya merasa dibohongi selama berumah tangga, karena suami bilang akta nikah yang dikeluarkan oleh catatan sipil Pemerintah Kabupaten Bekasi palsu semenjak suami saya tidak pernah pulang kerumah dari bulan April 2021.

” Padahal yang mengurus surat akta pernikahan suami saya dan keluarganya entah kenapa dia bilang palsu,” kata Dewi kepada wartawan di rumahnya Puri Kembangan Jakarta Barat Jumat ( 3/9/2021 )

Lebih miris lagi kata Dewi rumah yang saya tempatin dengan anaknya pun di jual tanpa sepengetahuan saya tapi hal tersebut sudah saya laporkan ke Polres Metro Jakarta Barat pada tanggal 19 Juni 2021.

“Pasalnya karena dalam surat jual beli rumah ada kejanggalan yang mengatakan suami saya lajang, selain itu saya juga merasa dibohongi oleh suami saya terkait pembuatan akta nikah palsu, tapi kalau memang ini benar palsu saya akan laporkan lagi ,” terangnya.

Menurut keterangan Analis Catatan Sipil Kabupaten Bekasi Iwan Kuanta, Berdasarkan Akta Perkawinan dengan Nomor 984/CS/2008 pada tanggal 15 Desember tidak terdaftar.

” Ya Kutipan akta perkawinan dengan nomor 984/CS/2008 tersebut tidak terdaftar di Catatan Sipil Kabupaten Bekasi,” terang Iwan di kantornya. Senin ( 6/9/2021)

Penulis : Sunarno

 104 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.