Menyambut Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke 382, Expo Pendidikan 2024 Digelar dengan Sukses

Pj Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna, beserta unsur Forkopimda Saat meninjau Expo Pendidikan 2024.

CIAMIS, Cybernewsnasional.com – Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional dan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382, Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis menggelar Expo Pendidikan 2024 di Aula Dinas Pendidikan pada hari Rabu (05/06/2024).

Acara ini dihadiri oleh Pj Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna, beserta unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis, termasuk Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono, S.Sos., SH., M.Han., Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permana, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Adang Firman.

Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono, S.Sos., SH., M.Han. Hadir bersama Kapolres Ciamis.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna menyampaikan harapannya agar pendidikan di Kabupaten Ciamis semakin baik dan maju, serta mengikuti perkembangan teknologi. “Semoga pendidikan Kabupaten Ciamis semakin baik dan maju serta mengikuti perkembangan teknologi sehingga nantinya menciptakan putra putri terbaik bangsa dari Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Expo Pendidikan 2024 menampilkan berbagai produk di bidang sains, seni, dan teknologi, yang merupakan hasil karya kreatif dan inovatif dari pendidik dan peserta didik. Salah satu atraksi yang menarik perhatian adalah penampilan siswa yang mengoperasikan robot melalui telepon pintar.

Acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi para siswa untuk menunjukkan kemampuan mereka, tetapi juga sebagai upaya meningkatkan sumber daya manusia yang berdaya saing di Kabupaten Ciamis. Expo ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi kemajuan pendidikan di Ciamis, sejalan dengan semangat Hari Pendidikan Nasional.

***(R.Gumilar)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.