HTML5 Icon

Menuju Sinergitas Aktif, Bamus Maskot Tangerang Gelar Deklarasi

Kota Tangerang, CyberNewsNasional – Sebagai wadah peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang mampu mengembangkan potensi warga Kota Tangerang. Deklarasi Badan Musyawarah Masyarakat Kota (Bamus Maskot) Tangerang, menuju sinergitas aktif dalam meningkatkan perkembangan Pemerintah Kota Tangerang, Kamis malam (05/12/2019).

Deklarasi Bamus Maskot Tangerang yang diikuti puluhan kader DPP dari 13 kecamatan se- Kota Tangerang, dihadiri dan dibuka langsung Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, dengan didampingi Wakil Walikota H. Sachrudin.

Arief R. Wismansyah usai berkesempatan melantik langsung anggota DPP Bamus Maskot Tangerang, dalam arahannya mengatakan, Bamus diharap menjadi organisasi produktif dalam perkembangan kemajuan Kota Tangerang.

“Semoga, organisasi ini menjadi steakholder aktif yang mampu bersinergi, untuk ikut serta sama-sama mendampingi pemerintah, dalam upaya mengembangkan Kota Tangerang lebih maju lagi,” terangnya.

Bamus

Dalam membuat program kerja kedepan, Arief juga berharap Bamus dapat membuat inovasi baru untuk kebaikan warga Kota Tangerang.

“Mari kita maju sama-sama dan sama-sama kita maju, untuk aktif dalam setiap pembuatan program kebijakan, untuk warga Kota Tangerang,” harap Arief.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Deklarasi Bamus bertepatan dengan acara seremoni Festival Budaya Nusantara III 2019, yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan,  Pariwisata dan Pertamanan (Disbudparman) Kota Tangerang. Ketua Umum Bamus Maskot Tangerang Doddy Effendi berkesempatan mengungkapkan Visi dan Misi Bamus Maskot Tangerang.

Bamus

Dalam keterangannya diungkapkan, kehadiran Bamus untuk memberikan manfaat dengan menjalankan program yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

Sebagai wadah organisasi yang multikultural, Bamus Maskot Tangerang merupakan alternatif pemersatu dalam mengembangkan potensi yang ada. Menurutnya, sebagai organisasi bersatu, Bamus hadir sebagai warga Kota Tangerang, yang akan beriringan dengan pemerintah dalam memperjuangkan pemerataan kesejahteraan dan kemajuan Kota Tangerang.

“Bamus akan hadir ditengah-tengah masyarakat Kota Tangerang, sesuai dengan arahan Wali Kota, Bamus harus bisa dirasakan dan dinikmati oleh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Bamus

Sebagai organisasi, Bamus bukan level organisasi yang hadir untuk mengakomodir kepentingan tertentu. Dinilainya, Kota Tangerang sebagai kota iklim infestasi, Bamus akan terus bersinergi dengan pemerintah, dan mengawal segala kepentingan pemerintah yang menjadi kebijakan bersama.

“Evaluasi kedepan program kami akan, mengukuhkan dalam bentuk pelantikan DPD di tingkat kecamatan. Tentunya harapan kedepan, sama-sama bersinergi dalam memberikan motivasi, solusi dan bermusyawarah dalam bentuk apapun, yang lahir dari masyarakat, untuk masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tandas Doddy. (/red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: