Menolak Omnibus law Cipta Kerja, 6,7 dan 8 Oktober Buruh Akan Mogok Nasional.

Mogok-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN– Puluhan ribu buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( K-SPSI ) Provinsi Banten,sepakat untuk melakukan Mogok Nasional selama 3 hari lamanya.

Ketua DPD K-SPSI Provinsi Banten, Dedi Sudarajat, S.H.,M.H.,M.Mengatakan aksi Mogok Nasional yang akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 6,7, 8 Oktober 2020 nanti bentuk kesepakatan para buruh menolak pembahasan dan pengesahan omnibus law cipta lapangan kerja.

Nasional-Cybernewsnasional.com
Buruh KSPSI siap Mogok Nasional

” Seluruh buruh akan mogok nasional, mereka akan menyetop produksi di pabriknya masing-masing.”tegasnya.

Dalam aksi mogok nasional yang akan berlangsung 3 hari, pada tanggal 6,7 Oktober buruh akan stop produksi, dan pada tanggal 8 oktober buruh akan membuat jalan raya lumpuh total dengan aksi buruh yang akan berangkat ke DPR RI.

“Buruh akan Mogok Nasional tanggal 6,7 dengan menyetop produksi, selanjutnya pada tanggal 8 oktober seluruh buruh akan tumpah di depan Gedung DPR RI Pusat untuk menuntut DPR RI membatalkan UUD Omnibus Law,” tegasnya.

Seluruh buruh sudah sepakat menolak omnibuslaw dan akan melakukan aksi mogok nasional, aksi juga akan di ikuti selurh buruh yang tergabung dalam aliansi buruh banten bersatu dan buruh lainnya dengan harapan pemerintah memutuskan untuk membatalkan omnibus law, tutupnya.(Angga).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.