DWP Jakut Menyerahakn 18 Dus Masker Ke Kasudin Kesehatan

Jakarta, MCNN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara mendonasikan masker bagi tenaga medis yang tengah berjuang sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien yang terpapar virus corona (COVID-19).

Sebanyak 18 dus bantuan masker medis diserahkan langsung oleh pengurus DWP kepada Kasudin Kesehatan Jakarta Utara, Yudi Dimyati di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (8/4/2020)

” DWP Kota Administrasi Jakarta Utara sangat peduli terhadap paramedis yang terus mengerahkan kemampuannya untuk menangani pasien COVID-19 agar bisa sembuh dari virus yang membahayakan ini,” jelas Suni Sigit Wijatmoko, Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara.

Sedangkan bantuan 18 dus masker medis yang totalnya berisikan 900 lembar itu akan disalurkan ke- 6 Puskesmas Kecamatan dan 4 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di wilayah Jakarta Utara.

” Walaupun bantuan ini jumlahnya tidak banyak tapi kami harap bisa bermanfaat dan doa kami selalu semoga wabah cepat berlalu. Tetap semangat dan jaga kesehatan,” tuturnya.

Sementara itu, Kasudin Kesehatan Jakarta Utara, Dimyati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DWP Kota Administrasi Jakarta Utara yang sudah memberikan bantuan masker medis.

” Terima kasih atas kepeduliannya kepada tenaga medis. Bantuan masker medis ini akan disalurkan lagi ke Puskesmas dan RSUD di Jakarta Utara,” ucapnya.

( Sunarno )

 180 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan