Meningkat Zona Merah, Wilayah di Jatiuwung Tangerang Semprot Desinfektan

Petugas TNI Mengawal Penyemprotan Desinfektan yang dilakukan oleh BPBD Kota Tangerang. (foto istimewa)

KOTA TANGERANG, MCNN–Warga Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang lakukan penyemprotan desinfektan secara merata di pemukiman warga salahsatu RW di wilayah tersebut. Minggu (27/12/2020).

Petugas gabungan dari Badan Nasional Bencana Daerah (BPBD) kota Tangerang bersama kelompok masyarakat dari Perguruan Setia Hati Terate dan warga Kampung Bhineka Jatiuwung dibantu POKDAR, mensterilkan wilayah dengan cairan desinfektan yang dianggap rawan penyebaran Covid 19.

Tim Gabungan dari beragam unsur masyarakat berkoordinasi sebelum melakukan penyemprotan desinfektan di Wilayah Kelurahan Jatiuwung. (Foto istimewa)

Rani Kusrani salahsatu pengurus RT di wilayah tersebut menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan setelah ada beberapa warga yang terindikasi positif covid 19.

“Di sini ada beberapa orang yang positif covid, dan saat ini melakukan isolasi mandiri,” jelasnya.

Selain penyemprotan desinfektan, tim gabungan dibantu anggota TNI dan POLRI mereka pun membagikan masker secara gratis sambil menghimbau agar masyarakat menerapkan 3M di wilayah masing-masing dan juga selalu menjaga keluarga serta diri agar mencegah terjadinya penularan covid 19.

“Selain melakukan penyemprotan bersama BPBD, Kita bagikan masker pada mereka, untuk dilakukan lockdown di wilayah, Kita masih pikirkan yang nantinya akan di musyawarahkan kepada pihak-pihak terkait.” jelas Rani pada Cybernewsnasional.com

(Ups)

 438 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan