Mengaku Dilindungi Oknum Wartawan, Taichi Massage Tetap Beroperasi

Panti pijat Taichi Massage yang berlokasi di Ruko Canadian, Kota Wisata Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, yang diduga dijadikan tempat prostitusi.

BOGOR, MCNN – Sebuah lokasi panti pijat yang berlokasi di Ruko Canadian, Kota Wisata Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, diduga menyediakan jasa wanita penghibur berkedok pijat tradisional, mengaku di back up oleh oknum wartawan.

Sumber Awak Media Cyber News Nasional (MCNN), Arief wartawan setempat, ketika datang ke lokasi Taichi Massage untuk memantau jalannya PPKM, mendapat hambatan dalam menjalankan tugas jurnalisnya dari salah satu pengelola sambil menyebutkan seorang oknum wartawan berinisial (R), yang diakui olehnya sebagai pelindung lokasi yang di duga dijadikan tempat prostitusi selama PPKM berlangsung.

” Kami telah berkoordinasi
dengan wartawan “R” (Oknum:red),” kata salah seorang kasir Taichi Massage yang diketahui bernama Sisi. Sabtu (11/09/2021) malam minggu sekitar pukul 18,00 (WIB).

Arief juga mengaku menjamurnya lokasi panti pijat di Ruko Canadian, di duga akibat lemahnya penindakan dari petugas terkait, khususnya Satpol PP. Pemerintah Kabupaten Bogor, sehingga terjadi dugaan penyalahgunaan peruntukan bangunan ruko yang terkesan ada pembiaran.

Kanit Pol l.PP Kecamatan Gunung Putri, ketika dikonfirmasi melalui sambungan Handphon (HP) miliknya, sangat di sayangkan tidak aktif.

“”””””(PURBA)””””””

 486 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.