HTML5 Icon

Menang Telak, Hj.Nena Analia Menjadi Kepala Desa Kadu Jaya

Kabupaten Tangerang, Cybernewsnasional.com Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan serentak sebanyak 153 desa berlangsung Minggu 1 Desember 2019, salah satunya Desa Kadu Jaya yang mengusung 2 calon kandidat di antatanya calon Kepala Desa No urut 01 yaitu H. Muhdi Peribadi dan calon Kades No urut 02 Hj. Nena Analia.

Pemilihan Calon Kepala Desa Kadu Jaya berlangsung di lapangan KP Kontrakan, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (01/12/2019).

Dari hasil perhitungan suara Kepala Desa Kadu Jaya yang menyatakan Hj. Nena Analia terpilih menjadi Kepala Desa Kadu Jaya dan menang telak atas rivalnya, adapun hasil perolehan suara untuk Hj.Nena Analia meraih suara sebanyak, 7.189 suara, sedangkan rivalnya H. Muhdi Peribadi dengan perolehan suara sebanyaj 1.273 suara.

Pilkades-Cybernewsnasional.com

Menurut H. Muhamad Sobri yang kerap disapa H.Sobri saat ditemui di kediamannya seusai pelaksanaan pencoblosan mengatakan, sangat terharu dan bangga dengan hasil suara yang di raih istrinya H.Nena Analia.

“Ini berkat kerja keras semua tim, baik relawan, simpatisan, srikandi, serta doa restu masyarakat desa kadu jaya,” jelasnya.

Menurutnya Hj.Nena Analia tidak mungkin menerima amanah menjadi kepala Desa Kadu jaya tanpa dukungan dari masyarakat, dan para simpatisannya, H. Sobri juga mengajak kepada masyarakat khususnya para simpatisan dan relawan untuk sama-sama membangun Desa Kadu Jaya menjadi lebih baik lagi.

” Hari ini kita sudah berhasi, apa yang kita cita-citakan serta di upayakan dari tahun sebelumnya sampai hari ini, Allah sudah menakdirkan Hj.Nena Analaia untuk menang, akan tetapi bukan untuk saat ini saja kebersamaan dan kekompakan ini kita bangun, tetapi untuk 6 tahun kedepan,” jelas H.Sobri saat memberikan sambutan di hadapan para tim pemenangan istrinya.

Lebih lanjut H.Sobri juga menegaskan akan lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, bukan hanya pelayanan publik, tetapi pelayanan untuk masyarakat seperti tenaga kerja yang harus di maksimalkan.

Menang Telak-Cybernewsnasional.com

Tidak lupa H.Sobri yang sangat mengapresiasi sangat luar biasa, rasa haru serta bangga terhadap relawan serta simpatisan yang sudah bekerja siang dan malam tanpa mengenal lelah, semua didasari dengan hati dan ketulusan nilai pertemanan dan Persaudaraan yang luar biasa.

Ia juga berharap semua masyarakat Desa Kadu Jaya bisa mendukung H.Nena Analia dalam membangun Desa Kadu Jaya kedepan dan bisa menjalankan amanah dari masyarakat Desa Kadu Jaya.

( Angga)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: