Meminimalisir Kecelakaan , Pemdes Kedungwaringin Perbaiki Jalan, Masyarakat Keluhkan Respon Pemkab

Bekasi, MCNN.COM – Pemerintahan Desa Kedungwaringin merespon keluhan masyarakat terkait jalan lingkar kedungwaringin yang selama ini dikeluhkan warga pengguna jalan yang mengalami kerusakan parah

Dalam proses perbaikan dan pemadatan, Pemdes Kedungwaringin bergotong royong bekerja sama dengan unsur masyarakat dan tiga pilar dikecamatan Kedungwaringin.

Alhamdulillah, untuk sementara kita lakukan pemadatan, agar tidak ada lagi jalan yang berlubang guna mengantisipasi kecelakaan,”ungkap Tita Komala, kepala desa Kedungwaringin. (02/02/2021)

Tita menambahkan sebelum anggaran APBD Kabupaten Bekasi tahun 2021 terealisasi , dirinya mengintrusikan kepada semua Pemdes Kedungwaringin untuk ikut serta bekerja memperbaiki jalan tersebut dengan cara gotong royong.

“Sambil menunggu APBD dari kabupaten, kita mencoba mensiasati untuk dilakukan pemadatan. Semoga saja, ditahun ini sudah terealisasi proses perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi,”harapnya.

Bukan hanya pemerintahan desa perbaikan dan pemadatan jalan juga dibantu oleh Bimbingan Massal Polri (Bimaspol) Kedungwaringin dan masyarakat Kedungwaringin

Hendra salah seorang warga mengatakan bahwa perbaikan jalan tersebut seharusnya menjadi tanggungjawab pemerintah kabupaten .

“Sebenarnya, akses jalan yang berada diwilayah Kabupaten Bekasi sudah menjadi tanggungjawab pemerintah daerah, tapi syukur sekarang sedang dalam perbaikan yang dilakukan oleh aparatur Pemerintahan Desa Kedungwaringin,”ucapnya.

Hendra juga berharap, agar pemdes Kedungwaringin bisa selalu memperioritaskan kepentingan masyarakatnya terutama sarana dan prasarana umum.

“Saya berharap Pemdes Kedungwaringin akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, supaya kinerja desa bisa terlihat baik dimata masyarakat,”tutup Hendra. * ( Ali )

 1,166 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.