Melalui FWJI Kabupaten Tangerang Dinsos Salurkan Paket Sembako Untuk Jurnalis

Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia Korwil Kabupaten Tangerang sa'at menerima bansos dari Dinas Sosial Kabupaten Tangerang untuk dibagikan kepada para wartawan yang terdampak Covid-19.

KABUPATEN TANGERANG, MCNN – Zaky Iskandar Bupati Kabupaten Tangerang menginstruksikan kepada jajarannya di  Dinas Sosial untuk terus memonitor dan mendorong proses distribusi bantuan sosial sembako untuk masyarakat yang rentan terdampak COVID-19.

Dinas Sosial Kabupaten Tangerang tidak hanya melakukan sendiri penyaluran bansos sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, tetapi menggandeng beberapa perhimpunan atau Forum yang bergabung dengan beberapa Media, termasuk dengan Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Korwil Kabupaten Tangerang.

Ketua Korwil FWJ Indonesia Irawan Sumardi mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang terutama bapak Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed zaki Iskandar, yang telah peduli kepada para wartawan berupa pemberian bansos berupa 80 paket sembako yang di berikan melalui Dinas Sosial.

” Saya sangat bersyukur bisa dilibatkan dalam pembagian bansos kepada teman-teman wartawan yang saat ini masih terdampak covid 19 dan PPKM Darurat, semoga bisa bermanfaat dan pandemi cepat berakhir,” ucapnya. Selasa (27/07/2021).

Hal senanda di katakan oleh Sekretaris FWJ Indonesia Korwil Kabupaten Tangerang, bahwa dalam aksi sosial yang dilaksanakan FWJ ini, mendapat apresiasi dari Dinas Sosial Kabupaten Tangerang.

” Penanganan wabah COVID-19 tidak bisa diselesaikan oleh Pemerintah Pusat saja, namun juga diperlukan adanya kerja sama dengan berbagai lapisan seluruh elemen bangsa,” tegasnya.

Opang, Ketua Umum FWJ Indonesia, turut mengapresiasi bentuk solusi dan perhatiannya dari Pemkab Tangerang melalui Dinsos nya kepada keluarga besar Forum Wartawan Jakarta Indonesia Korwil Kabupaten Tangerang.

” Inilah bentuk nyata atas kepedulian Pemkab Tangerang terhadap Pilar ke 4 Demokrasi dalam menghadapi masa sulit pandemi covid-19 dan tersekatnya ruang gerak atas diberlakukannya PPKM Darurat hingga diperpanjang menjadi PPKM Leve 4 sampai 2 Agustus 2021 nanti,” ucap Opang.

Dirinya juga berharap humanitas dan sinergitas ini tak terputus dan akan terus berkelanjutan baik dalam kegiatan sosial kemasyarakatan maupun dalam kegiatan lainnya.” tandas Ketum.

Salah satu penerima sembako Muslik dari Media Cyber News Nasional mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali karena Dinas Sosial Kabupaten Tangerang turut peduli kepada kita awak media selama pandemi COVID-19.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional, dalam proses pendistribusian bansos sembako, FWJ Indonesia Korwil Kabupaten Tangerang tetap melaksanakan Prokes.

(Mus).

 140 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.