MCCC Kota Tangerang, Peduli Insan Pers Terdampak Covid-19

Kota Tangerang, MCNN – Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kota Tangerang, membagikan sembako kepada insan pers sebagai garda terdepan dalam menyampaikan informasi – informasi ter-update merebaknya wabah virus corona (Covid-19). Maka dari itu insan pers dianggap sebagai yang terdampak dan sangat layak untuk mendapatkan bantuan sebagai apresiasi terhadap para pewarta.

Sekertaris MCCC Kota Tangerang Alpan Habibi, menerangkan bahwa pendistribusian ini bertahap yang disebarkan di Wilayah Kota Tangerang, dan Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang intinya se-Tangerang Raya.

“Kita (MCCC-red) membuka informasi seluas-luasnya bagi siapapun yang merasa belum menerima bantuan dari manapun, dari pihak manapun,” terang Alpan Habibi kepada Cybernewsnasional.com di kantor sekretariat MCCC, Senin (18/5/2020).

Sama seperti kemarin, Kita kan ada website pdm Tangerang juga tiba-tiba yang dari Sepatan ada yang mengirim Email ke Email kami. “Kita langsung respon, langsung kita data insya Allah nanti kita salurkan bantuan yang kita siapkan, kalau masuk verifikasi dan masuk dalam bantuan apa,” tambahnya.

MCCC mengimbau sesuai imbauan dan interuksi pimpinan pusat Muhammadiyah. “Tetap di rumah, bekerja di rumah, aktivitas di rumah, ibadah di rumah, lebaran di rumah, silaturahmi virtual di rumah,” imbaunya.

AL, awak media online sebagai penerima mengucapkan, terimakasih kepada MCCC Kota Tangerang yang telah perhatian kepada pewarta dengan memberikan bantuan sembako. “Semoga MCCC Kota Tangerang semakin berjaya dan sukses selalu,” ucapnya.  (Asep)

Tinggalkan Balasan